DLS 16 APK + DATA OBB Mod Champion by Jacky Kaconk Android Terbaru

DLS 16 APK + DATA OBB Mod Champion by Jacky Kaconk Android Terbaru

Free Download DLS 16 APK + DATA OBB Mod Champion by Jacky Kaconk Android Terbaru - Apkfid.com kembali lagi nih dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah game sepak bola terbaru yang sangat bagus sekali tampilannya dan patut kita coba diandroid kita sob. game yang saya bagikan ini bernama Dream League Soccer Mod Apk yang dimana game ini telah dalam versi mod atau sudah dimodifikasi sehingga kita dapat merasakan sebuah permainan sepak bola yang berbeda dengan permainan sepak bola dalam versi ori nya. untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasannya di bawah ini sob.

DLS16 Mod Champion APK DATA OBB adalah sebuah permainan sepak bola yang telah di modifikasi hmenjadi mod champion yang dimana kalian disini akan bermain sepak bola dalam kejuaraan liga champions, di dalam dls16 champion ini terdapat banyak klub raksasa eropa yang kuat kuat dan telah terkenal di seluruh dunia, misalnya seperti Real Madrid, Barcelona, MU, Man City, Chealshea , Ac Milan dan juga masih banyak lagi klub bola yang kuat-kuat dan terkenal. nah untuk para pecinta dls kalian jangan sampai ketinggalan untuk meainkannya sob.

Download DLS16 Mod Apk - Game dls ini memang masih dalam versi yang lama hanya saja di sini telah di modifikasi dan telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang dapat memudahkan kalian dalam bermain sob. untuk ukuran dari game ini pun tidak terlalu besar yaitu berkisar 245mb saja dan telah lengkap dengan file apk obb nya sob. nah langsung saja deh kalian download gratis dls mod pes 2017 ini di android kalian dan selamat menikmati permainanya sob.

Screenshot :

DLS 16 APK + DATA OBB Mod Champion by Jacky Kaconk Android Terbaru

Informasi :


Cara Install :

  • Download DLS 16 Mod Champion by Jacky Kaconk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Extra Here dulu Winrarnya
  • Install File Apk + OBB nya sampai Selesai
  • Buka dan Mainkan game nya.

Link Download :

0 Response to "DLS 16 APK + DATA OBB Mod Champion by Jacky Kaconk Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel