Combat Elite Border Wars Mod v1.0.124 Apk+Data Mega Hack Terbaru

Combat Elite Border Wars Mod v1.0.121 Apk+Data Mega Hack Terbaru

Free Download Combat Elite Border Wars Mod v1.0.124 Apk+Data Mega Hack Terbaru - Apkfid.com kembali lagi nih sob pada kesempatan kali ini saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah game tembakan terbaru 2018 yang sangat bagus sekali untuk dimainkan di android kita sob. Game yang saya bagikan ini bernama Combat Elite: Border Wars Apk yang baru saja update dengan versi terbarunya pada tanggal 18 Agustus 2018. Perlu kalian ketahui bahwa game ini sudah dalam versi mod atau sudah dimodifikasi sehingga kalian akan lebih mudah dalam bermain game ini sob. Untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Combat Elite Border Wars adalah sebuah game action FPS yang sangat populer sekali di tahun ini yang dikembangkan oleh developer Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited. Ketika kita memainkan game ini kalian akan dapat sebuah misi challenge yang akan menguji adrenalin kita dalam bertempur dengan lawan dengan senjata tembak yang kita miliki sob. Selain itu pun di sini kalian akan dapat bermain secara PVP Battle dengan pemain lain. selain itu disini kalian juga dapatkan banyak senjata yang bagus dan keren-keren seperti deadly Rifles, RPGs, Grenade Launchers, Pistols, Heath Kits and Armor. yang pastinya kalian tidak akan mudah bosan ketika bermain game ini.

Pada Combat Elite Border Wars Mod Apk ini sudah dimodded hack atau dimodifikasi menjadi Combat Elite Border Wars Mod Apk Unlimited Ammo+Health yang nantinya kalian akan dapatkan banyak peluru dan juga nyawa tak terbatas sob. di dalam game ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya dan juga disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis untuk sobat apkfid. Langsung saja deh kalian Download dan install game ini di smartphone android kalian sekarang juga dan selamat menikmati sensasi pertempuran di game ini.

Screenshot :

Combat Elite Border Wars Mod

Combat Elite Border Wars Mod Apk

Combat Elite Border Wars Mod Apk

Informasi :

  • Nama : Combat Elite Border Wars Mod Apk
  • Tanggal Rilis : 18 Agustus 2018
  • Category : Action Games
  • Developer : Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited
  • Requirements : Android 4.0 + Up
  • Google Play

Cara Instal :

  • Download Combat Elite Border Wars Mod Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk+Data OBB nya
  • Buka dan Mainkan game nya.

Link Download :

0 Response to "Combat Elite Border Wars Mod v1.0.124 Apk+Data Mega Hack Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel