(Update) Pulau Fauna - Tangkap Peri Mod Apk v3.0.5 Hack Unlimited Coins Terbaru

Pulau Fauna - Tangkap Peri Mod Apk

Free Download Pulau Fauna - Tangkap Peri Mod Apk v3.0.5 Hack Unlimited Coins Terbaru - Apkfid.com kembali lagi nih sob dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Game Casual Terbaru 2018 yang sangat populer dan digemari oleh banyak kalangan. Game ini bernama Pulau Fauna Tangkap Peri Apk yang baru saja rilis dengan versi terbarunya pada 11 Agustus 2018. Perlu kalian ketahui bahwa game ini sudah dalam versi mod atau sudah dimodifikasi sehingga kalian semua ketika memainkan Cheat Pulau Fauna - Tangkap Peri ini akan lebih mudah dan pastinya tidak akan mudah bosan sob. Untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasannya dibawah ini sob.

Pulau Fauna - Tangkap Peri adalah sebuah game play yang memiliki tampilan dengan desaign grafis yang sangat berkualitas HD yang dikembangkan oleh developer Kongko Digital PTE LTD. ketika kita mainkan game ini kita semua akan dapatkan sebuah permainan yang super lucu dan akan mengajak kalian untuk memiliki sebuah pulau dan menjadi salah satu jutaan. Untuk mendapatkan pulau in kalian harus bisa mengalahkan pulau musuh untuk menjadikan kamu sebagai pemenang dan no1 didunia. Selain itu kalian harus bisa menerima tantangan untuk menjadi yang paling kuat dan terkaya bersama hewan fauna yang sangat lucu dan unik ini sob. Untuk itu kalian harus dapat membangun pulau impian yang sangat bagus dan terkeren didunia.

Pada Pulau Fauna - Tangkap Peri Hack Mod ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya. dan juga untuk cara memainkanya pun sangat mudah tinggal kalian putar roda keberuntungan kalian setiap hari dan dapatkan kejutan hadiah yang super besar, selain itu kalian pun jangan lupa untuk melindungi pulau dengan hewan peliharaan yang kalian miliki sob. Tips & Trik ketika memainkan game ini kalian harus bisa menjadi pemain yang hebat untuk menjelajahi pulau pulau yang ada didunia ini bersama fauna-fauna yang lucu ini sob. Langsung saja deh kalian Download Pulau Fauna - Tangkap Peri Mod Apk Unlimited Money Terbaru ini di smartphone android kalian sekarang juga.

Screenshot :

Pulau Fauna - Tangkap Peri Mod ApkPulau Fauna - Tangkap Peri Mod ApkPulau Fauna - Tangkap Peri Mod Apk

Pulau Fauna - Tangkap Peri Mod ApkPulau Fauna - Tangkap Peri Mod ApkPulau Fauna - Tangkap Peri Mod Apk

Fitur :

  • Putar Roda keberuntungan untuk mendapatkan chip
  • Raih level yang lebih tinggi untuk membangun Pulau unik unik dengan tema Mesir, Ice Age, Jurassic Park, Sea World, dan lainnya!.
  • Hewan peliharaan lucu selalu ada untuk menjaga pulau-mu tetap aman.
  • Ajak teman Facebookmu ikut menyerang dan membangun pulau impianmu.

Fitur Tambahan :

  • Aktivitas Romansa Piggy
  • Bonus harian bertambah
  • Hanya yang login dengan Facebook yang bisa memainkan Leonardo dan Ladon.

Informasi :


Cara Instal :

  • Download Pulau Fauna - Tangkap Peri Mod Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya sampai Selesai
  • Buka dan Mainkan game nya.

Link Download :

0 Response to "(Update) Pulau Fauna - Tangkap Peri Mod Apk v3.0.5 Hack Unlimited Coins Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel