Food Fantasy Mod Apk v1.15.1 Hack Unlimited Crystals Terbaru

Food Fantasy

Free Download Food Fantasy Mod Apk v1.15.1 Hack Unlimited Crystals Terbaru - Apkfid kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah game RPG yang sangat bagus dan pastinya ketika kalian memainkan game ini tidak akan bosan sob. Game ini bernama Food Fantasy yang dimana game ini baru rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer Elex. game rpg memang selalu menyajikan permainan yang memiliki efek visual yang luar biasa dan menakjubkan apalagi disini kalian dapat gunakan sosok karakter heroes yang memiliki skill dan kemampuan dalam bermain. menariknya di game ini karakter yang kita gunakan yakni sosok wanita cantik sehingga kita tidak akan mudah bosan dalam bermain.

Game Food Fantasy Mod Apk - Cara memainkan game ini pun tidak terlalu sulit kok tinggal kalian kendalikan karakter kalian yang nantinya kalian akan di hadapkan dengan beberapa karakter monster dan kalian harus bisa mengalahkan lawan-lawan kita sob. ukuran dari game ini pun tidak terlalu sulit kok yaitu berkisar 77 MB dan pastinya tidak akan terlalu banyak memakan dari ram android kalian sob. disini kita dapat membangun sebuah restorant dengan menu makanan yang terbaru dan enak yang bikin pelanggan puas dalam merasakan masakan kita sob. Langsung saja kalian Download Apk Food Fantasy Mod ini sekarang juga.

Dengan memainkan Game Food Fantasy ini kalian akan menjadi seorang pelayan restorant yang terkenal dan menjadi penyedia makanan untuk tamu yang ingin mampir di restorant kita. dengan adanya versi Mod Version Terbaru ini kalian pastinya akan lebih mudah dan tidak akan kecewa dalam bermain. dengan karakter-karater yang lucu yang bikin kita ketawa dan pastinya tidak akn membosankan dalam bermain game cheat codes dari food fantasy ini.

Screenshot :

Food Fantasy

Food Fantasy

Food Fantasy

Informasi :

  • Nama : Food Fantasy APK
  • Tanggal Rilis : 10 januari 2018
  • Category : Role Playing Games
  • Developer : Elex
  • Requirements : Android 3.0 + Up
  • Ukuran File : 78 mb
  • Google Play

Cara Install :

  • Download Food Fantasy APK nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya sampai Selesai
  • Buka dan Mainkan game nya.

Kunjungi Juga :


Link Download :

13 Responses to "Food Fantasy Mod Apk v1.15.1 Hack Unlimited Crystals Terbaru"

  1. make unlimited crystals nya gmna ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk ersi baru nya masi belum untuk MOD nya, maaf boss

      Delete
  2. Masih belum ada versi baru nya kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini suda saya update versi terbarunya, tapi masi file originalnya gan

      Delete
    2. Maksudnya gimana? Berarti belum mod yahh? Ori ajjah? Ok deh ditunggu mod nya hehe

      Delete
  3. Ini udah yg unlimited crystals nya gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang masih error untuk file mod nya gan, sekarang masih file ori

      Delete
  4. I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article. I am hoping the same best work from you in the future as well. In fact your creative writing abilities has inspired me to start my own Blog Engine blog now. Really the blogging is spreading its wings rapidly. Your write up is a fine example of it. crystal carvings

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel