Download Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.1.7 Apk Mod Android Terbaru

Free Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk Android Terbaru Gratis - Apkfid kembali lagi nih dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah game naruto android terbaru yang super keren dan terpopuler di tahun 2018 ini. Game Android Mod Apk yang saya share ini bernama Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk yang dimana game ini masih belum resmi rilis di play store. dan untuk lebih jelasnya lagi mengenai game action petualangan dengan karakter ninja ini, jadi untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini sob.

Game Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk adalah sebuah game action petualangan dengan karakter yang super keren dan unik yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian penggemar game naruto. di sini kalian dapat menggunakan karakter ninja seperti Naruto, Sasuke, Kakashi dan juga masih karakter ninja konoha lainnya. selain itu di sini kalian akan dapatkan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang bisa kalian dapatkan secara gratis disini.

Download Naruto X Boruto Ninja Mod Apk - Kali ini saya akn share sebuah linknya dan game ini telah resmi rilis dan saya menyediakan link downloadnya agar kalian dapat memainkan game ini. tak hanya itu saja untuk ukuranya pun tidak terlalu besar yaitu berkisar 70 mb. Mungkin itu saja yang dapat saya sampai kan mengenai game ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Screenshot :

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Android Terbaru

Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk Android Terbaru

Fitur :

1. Actions
  • Kontrol sederhana yang memungkinkan Anda melakukan serangan combo dan semua jenis Ninjutsu! Tindakan yang Anda harapkan dari NARUTO dan BORUTO direproduksi dengan menggunakan grafis yang indah, termasuk serangan Ninjutsu yang kuat seperti Rasengan Naruto Uzumaki, dan kekuatan Ninjutsu seperti Sasuke Uchiha's Sharingan!

2. Strategi
  • Perangkap posisi dan Shinobi yang sudah Anda latih untuk melindungi desa Anda dari serangan pemain lain, selama ini menciptakan benteng terakhirmu sendiri!

3. Battle Rankings
  • Pertempuran peringkat disediakan, dan biarkan Anda bersaing memperebutkan poin dengan menyerang dan melindungi benteng-benteng. Cobalah untuk mendapatkan peringkat tertinggi dengan bersaing dengan pemain dari seluruh penjuru negeri!

4. Multi-Player
  • Misi multi-player online juga tersedia! Tim up dengan maksimal 4 pemain dan mengalahkan musuh besar!

Informasi :

  • Nama : Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk
  • Tanggal Rilis : 19 Agustus 2018
  • Category : Action Games
  • Developer : BANDAI NAMCO Entertainment
  • Requirements : Android 4.0 + Up
  • Google Play

Kunjungi Juga :



Link Download :

0 Response to "Download Naruto X Boruto Ninja Voltage v1.1.7 Apk Mod Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel