Little Big City APK v4.0.6 Mod Unlimited Diamonds+Money Terbaru

Little Big City 2 APK

Free Download Little Big City 2 APK v4.0.6 Mod Unlimited Diamonds+Money Terbaru 2019 - Apkfid.com kembali lagi nih dengan saya admin apkfid akan bagikan kepada kalian semua sebuah game casual terbaru yang sangat populer dan sangat keren sekali untuk dimainkan di android kita. Game Android yang saya bagikan ini bernama Little Big City Mod Apk yang dimana game ini baru saja update dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer terkenal yang bernama Gameloft. Perlu kalian ketahui bahwa game yang satu ini sudah dalam versi mod atau modifikasi sehingga kalian ketika memainkan game ini akan lebih mudah lagi sob. untuk lebih jelasnya lagi mengenai game ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Little Big City 2 Update Versi Terbaru adalah sebuah game simulasi yang super keren dan terpopuler yang dimana nantinya disini kalian akan membangun sebuah kota yang indah nan keren sekali. selain itu disini kalian harus dapat membuat sebuah kota dengan teknologi yang luar biasa dan terkenal di seluruh dunia dengan kota yang indah dengan teknologi yang canggih. selain itu pun di dalam game Little Big City 2 Hacked ini telah di moded hack menjadi mod money dan diamonds yang nantinya disini kalian dapat secara cepat mengupgrade dan membangun kota impian kalian sob.

Cara memainkan nya pun cukup mudah tinggal kalian bangun sebuah kota yang indah dan terkenal di seluruh dunia apalagi dekorasi yang kita impikan sangat bagus dan keren. selain itu di sini kita dapat mempromosikan kota kita ke negara lain dan mengundang orang lain untuk berkunjung ke kota kita.

Pada Little Big City 2 Mod Apk ini telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya apalagi di game ini memiliki tampilan dengan dengan grafik yang super HD sehingga membuat permainan ini kelihatan lebih nyata. selain itu pun disini kalian akan dapatkan banyak keuntungan dan pastinya kalian tidak akan mudah bosan dalam bermain. untuk ukurannya pun tidak terlalu besar yaitu berkisar 27 Mb saja. nah tunggu apalagi ketimbang penasaran dengan game yang satu ini jadi langsung saja deh kalian Download Little Big City 2 Mod Hacked Apk ini di android kalian sekarang juga.

Screenshot :

Little Big City 2 APK MOD Terbaru

Little Big City 2 APK MOD Terbaru

Little Big City 2 APK MOD Terbaru

Kunjungi juga :


Informasi :

  • Nama : Little Big City APK
  • Tanggal Rilis : 19 April 2019
  • Category : Casual Games
  • Developer : Gameloft
  • Requirements : Android 4.0.3 + Up
  • Google Play

Cara Instal :

  • Download Little Big City 2 APK nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya sampai Selesai
  • Buka dan Mainkan game nya.

Link Download :

0 Response to "Little Big City APK v4.0.6 Mod Unlimited Diamonds+Money Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel