City Mania Town Building Game Apk v1.4.2a Mod (Unlimited Cash+Coins)

City Mania Town Building Game Apk

Free Download City Mania Town Building Game Apk v1.4.2a Mod Unlimited Cash+Coins Terbaru 2018 - Apkfid Kembali lagi nih sob dengan saya admin, Kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah Game Simulasi Terbaru 2018 yang lagi populer yang dimainkan oleh banyak kalangan khususnya gamers. Game yang saya bagikan ini bernama City Mania Town Building Game Mod Apk yang baru saja rilis dengan versi terbarunya tepatnya tanggal 15 Agustus 2018. Perlu kalian ketahui bahwa game yang saya bagikan ini sudah dalam versi Mod nya dengan Mod Money, sehingga kalian ketika memainkan game ini akan lebih mudah dan pasti semakin seru lagi sob.

City Mania Town Building Game adalah sebuah gameplay simulasi terbaik di tahun ini yang dikembangkan oleh salah satu developer game terkenal yakni Gameloft. disini kita nantinya akan menjadi salah seorang yang memiliki tugas untuk membangun sebuah kota yang indah dan terbaik diseluruh dunia dengan teknologi yang sangat canggih dengan berkembangnya zaman modern ini dan kalian juga dapat bertemu dengan keluarga kalian.

Ketika kalian memainkan game ini kalian dapat merekrut puluhan karakter yang lucu dan unik untuk mengisi jalan dan membawa kota kalian lebih hidup dan lebih sempurna. Selain itu ketika kalian memulai permainan ini kalian dapat menghiasi kota anda dengan Menara Eiffel, Menara London dan juga Menara Miring Pisa. pasti sangat bagus sekali kota kalian ini sob.

Pada City Mania Town Building Game Versi Terbaru ini sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya apalagi City Mania Town Building Game Mod Apk Mega Mod yang nantinya kalian dapatkan sebua mode permainan yang tidak membosankan. Selain itu City Mania Town Building Game Hack Mod ini kalian akan dapatkan unlimitd Cash dan Coins sehingga akan membuat pembangunan kota anda lebih lancar apalagi kalian disini dapat mengembangkan kota dengan Sustainability, Commerce, Education and Entertainment. Untuk itu kalian semua jangan sampai ketinggalan untuk memainkan dan mengembangkan strategi kalian dalam membangun kota ini. 

Screenshot :

City Mania Town Building Game Apk Hack

City Mania Town Building Game Apk Hack Mod

City Mania Town Building Game Apk Hack Mega Mod

City Mania Town Building Game Apk Mod Terbaru

Fitur :

  • Bangun Kota yang terbaik
  • Temui Keluarga Barumu
  • Fusion menuju masa depan
  • Rumput selalu Greener

Fitur Tambahan :

  • Memperkenalkan Acara Waktu Terbatas! Bersaing dengan pemain di seluruh dunia untuk mendapatkan hadiah seperti bangunan eksklusif dan Bizzies dengan menaiki papan peringkat atau menyelesaikan tonggak sejarah.
  • Sekarang ada ikon penolong di sebelah barang kerajinan untuk membantu Anda mengingat pesanan mana yang Anda butuhkan.
  • Dapatkan koin untuk pengiriman barang di Hypertube dan Central HQ.
  • Berbagai perbaikan bug & peningkatan gameplay.

Informasi :


Cara Instal :

  • Download City Mania Town Building Game Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya sampai Selesai
  • Buka dan Mainkan game nya.

Kunjungi Juga :


Link Download :

2 Responses to "City Mania Town Building Game Apk v1.4.2a Mod (Unlimited Cash+Coins)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel