CrossFire: Legends v1.0.31.31 Apk Mod (Update) New Version

CrossFire: Legends v1.0.6.6 Apk Mod Terbaru

Free Download CrossFire: Legends v1.0.31.31 Apk Mod Terbaru - Apkfid kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah game android terbaru yang sangat bagus dan populer di tahun ini. Game Android ini bernama CrossFire: Legends Mod Apk yang dimana game ini baru rilis yang dikembangkan oleh developer terkenal yang bernama Tencent Games. pasti kalian semua sudah penasaran dengan game yang satu ini karena nantinya kalian dapat merasakan permainan yang menyenangkan denga mode fps.

CrossFire: Legends Mod Apk yang dimana game ini tergolong baru namun game ini sudah banyak yang menyukai sob. nah disini kita nantinya berpetualang dengan menggunakan senjata yang dapat kalian gunakan untuk mengalahkan lawan- lawan kita. menariknya disini dapat gunakan kendaraan untuk berpeutalangan seperti pesawat, mobil dan banyak lagi lainnya. untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar yakni berkisar 193 mb sob.

Cara memainkan game ini pun tidak terlalu sulit kok tinggal kendalikan karakter yang kalian gunakan untuk memulai permainan dengan senjata yang kita miliki, apalagi disini kita akn di lengkapi dengan sebuah kontrol sederhana yang dapat memudahkan kalian dalam bermain. nah langsung deh kalian Download Apk CrossFire: Legends sekarang juga.

Screenshot :

CrossFire: Legends

CrossFire: Legends Mod Apk

CrossFire: Legends Mod Apk

Informasi :


Cara Instal :

  • Download CrossFire: Legends Mod APK nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya sampai Selesai
  • Buka dan Mainkan game nya.

Kunjungi Juga :


Link Download :

0 Response to "CrossFire: Legends v1.0.31.31 Apk Mod (Update) New Version"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel