Gear Build Claude Mobile Legends Paling Sakit Top Global


Claude Mobile Legends | Apkfid kembali lagi nih dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah review moba dengan karakter hero baru yang bernama Claude. Claude ini tergolong dalam hero Marksman yang memiliki kemampuan dan skill yang luar biasa. Hero yang satu ini memiliki teman monyet kecil yang bernama Dexter, Keunikan yang dimiliki hero Claude dan partner nya ini Dexter yakni setiap basic attack yang claude hasilkan maka di si Monyet dapat mengeluarkan basic atack yang damage nya lebih kecil, jadi kita bisa mengeluarkan 2 Basic Attack dalam sekali serang, dengan memberikan berbagai item dan spell yang tepat pada Claude ini maka natinya akan membuat hero claude ini akan dapat membuat hero kalian lebih kuat dan memenangkan pertandingan.

Claude ini memiliki kelebihan yang di antaranya Farming secara cepat, sangat mudah untuk melakukan push lane, kuat dalam teamight berkat skill 1 dan ultinya, hero poke yang sangat bagus, Marksman burst damage yang sakit, attack speed dan moement speed stealing. sedangkan kekuarangan nya yaitu bermasalah dalam 1v1 saat early game, bergantung pada skill pasif item, sangat rentan pada CC.


Hero Claude ini pertama kali muncul di Advanced Server pada 01-06-2018 dan sudah publish di Public Server pada 07 Agustus 2018. bagi kalian yang menggunakan claude ini disarankan untuk menggunakan Build Item Claude yang di antaranya Demon Hunter Sword, Swift Boots, Windtalker, Golden Staff, Rose Gold Meteor dan Blade of Despair. dan kalin bisa juga menggunakan Emblem : Custom Marksman ataupun Common Physical dan battle Spell Inspire/Flicker.

Skill yang di miliki Claude :

1. Passive - Battle Side by Side
    Dexter akan menyerang bersama claude, akan menghasilkan 20% dari damage claude ke musuh yang terkena serang biasa claude.

2. Skill 1 - Art of Thievery
     Claude mencuri 20% Movement Spedd dan 10% Attack Speed dari Musuh dalam target area yang berbentuk seperti Kipas, Menghasilkan 160(+40% physical Attack) physical damage, selain itu claude akan mendapatkan bonus movement speed dan attack speed selama 6 detik, dan bonus ini akan dua kali lebih besar mengenai hero musuh.

3. Skill 2 - Battle Mirror Image
    Claude menggunakan alat ini Dr.Rooney untuk memunculkan duplikat Dexter pada lokasi yang di tentukan, Duplikat Dexter ini akan menyerang musuh disekitarnya secara otomatis selama 5 detik dan memiliki 100% dari physical damage Dexter, dan dapat bertukar tempat dengan duplikat tersebut.

4. Skill 3 - Blazing Duet
    Claude dan Dexter akan menyerang secara bertubi-tubi pada semua area sekitar dan menghasilkan damage beruntun ke seluruh musuh selama 3 detik. Setiap hit akan menghasilkan 80(+10% Physical Attack) physical damage ke musuh yang dikenainya. Damage ini dianggap sebagai damage dari serangan biasa dan akan men-trigger efek dari serangan biasa yang dimiliki Claude. Selain itu Claude juga mendapatkan perisai sebanyak 20(+10% Physical Attack) poin. Bonus attack speed akan menambah jumlah hit dari skill ini. Minion musuh akan menerima 400% damage dari skill ini.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai penjelasan tentang hero claude ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian gamers mobile legends.

0 Response to "Gear Build Claude Mobile Legends Paling Sakit Top Global"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel