Lunox Mobile Legends Si Enlightened One

LUNOX MOBILE LEGENDS

Lunox Mobile Legends | Apkfid kembali lagi dengan saya admin, kali ini saya akan review tentang hero baru mobile legends yang terbaru. saat ini Moonton mengupdate Advance Server dengan merilis hero baru yang bernama Lunox, hero ini tergolong dalam kategori Mage. Menariknya di hero lunox ini memiliki 5 skill berbeda yang harus kita ketahuni.di hero ii memiliki keahlian di Bidang Damage/Poke yang memiliki Efek Ability yang tingi. Lunox ini termasuk hero wanita yang memiliki desain gabungan antara warna putih dan hitam yang membuat tampilannya semakin garang di takuti. Lunox dibanderol dengan harga 32.000 Battle point atau 599 Diamond.

Skill yang dminliki Hero yang satu ini memiliki dua buah skill aktif yang saling berhubungan, jika salah satu diaktifkan maka yang satu lagi akan ikut menjadi cooldown. Kedua skill itu nantinya akan berpengaruh besar dengan jika kalian kalian keluarkan setiap kali gunakan Starlight Pulse atau Chaos Assault akan meningkatkan Twilight. selain itu kalian juga dapat menggunakan Skill dari sisi Brilliance atau Darkening.

5 Skill yang di miliki Lunox


1. Dreamland Twist (Skill pasif)
    Skill ini dapat menghilangkan efek cooldown reduction karena gelarnya sebai penguasa namun di saat Lunox berada dalam Mode Darkness, efek pengurangan Cooldown Reduction tersebut akan dikonversikan menjadi Magic PEN, dan jika berada di Mode Light efek Cooldown akan berubah menjadi Magic Ressistant dua kali lipat.

2. Starlight Pulse (Skill 1)
   Lunox menghujani musuh sekitar dengan cahaya bintang yang memberikan 200 Magic Damage. Starlight kemudian akan kembali ke Lunox dan memulihkan 40 poin HP. Efek pemulihan akan menjadi 2x lipat saat mengenai Hero musuh. Efek Pasif: Menambah 1 tingkat Twiight.

3. Chaos Assault (Skill 2)
   Lunox mengeluarkan energi Chaotic yang menghasilkan damage sihir sebesar 240(+120% total Magic Power). Musuh yang terkena akan mengalami pengurangan kecepatan gerak. Ketika musuh menyerang Lunox akan mendapatkan damage tambahan sebesar 3% – 5,5% dari total HP musuh saat menyerang dengan menggunakan skill ini.

4. Cosmic Fission (Skill 3)
   Lunox menggabungkan kekuatan cahaya dan kegelapan, Lunox menyerang ke area yang luas. Musuh yang berada di area serangan akan terkena damage sihir sebesar 280(+80% total Magic Power). Skill ini juga memberikan efek slow kepada musuh.

5. Chaos & Order (Ultimate)
  Skill Ulti Lunox akan menjadi gila karena kekuatan Chaos dan Order. Setiap kali Lunox menggunakan kekuatannya maka akan bertambah kuat. Ketika Lunox menggunakan kekuatan Order maka akan mendapatkan Briliance dan memberikan damage secara terus menerus dalam keadaan kebal. Ketika Lunox menggunakan kekuatan Chaos maka akan memperoleh Darkening dan memberikan damage area berbentuk kipas.

Mungkin itu saja yang bisa sampaikan mengenai hero baru yang bernama Lunox ini di Mobile Legends yang memiliki 5 Skill sekaligus, dengan adanya penjelasan mengenai skill ini dapat memudahkan kalian dalam mengendalikan hero tersebut.

0 Response to "Lunox Mobile Legends Si Enlightened One"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel