Monster Hunt Academy Mod Apk v1.3.7 (1 Hit Kill/God Mode/Weak Enemies)

Monster Hunt Academy MOD APK

Free Download Monster Hunt Academy Mod Apk v1.3.7 (1 Hit Kill/God Mode/Weak Enemies) Terbaru - Apkfid kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Game Petualangan yang sangat bagus dan pastinya menarik untuk dimainkan di android kita. Game ini bernama Monster hunt Academy Mod yang dimana game ini baru rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer Tuxedo Cow. Perlu kalian ketahui bahwa game ini sudah dalam versi mod atau modded hack sehingga ketika kalian memainkan game ini akan lebih seru dan mudah dalam bermain.

Game Monster Hunt Academy Merupakan sebuah game play pertempuran yang dimana nantinya kalian akan mengumpulkan beberap monster yang kuat untuk kita dapatkan dan pelihara sebagai peliharaan atau partner kita. Misi kita dalam bermain yakni kita harus bisa berpetualangan seluruh dunia dan dapat mengumpulkan serta meningkatkan beberapa monster langska yang ada di benua saat ini. selain itu kita harus bisa membuat ketrampilan baru agar menjadi pemburu yang handal.

Cara memainkan game ini yakni kalian akan mengeluarkan hewan peliharaan kita untuk bertempur dengan hewan langka agar hewan langka ini menjadi milik kita. untuk tampilan dari game ini cukup bagus sekali dan telah dilengkapi dengan banyak fitur-fitur terlengkap nya. untuk memainkan game ini kalian harus memiliki koneksi internet karena game ini bermode Online. Nah tunggu apalagi sob langsung saja kalian Download Apk Monster Hunt Academy Mod sekarang juga.

Screenshot :

Monster Hunt Academy MOD APK

Monster Hunt Academy MOD APK

Monster Hunt Academy MOD APK

Informasi :


Cara Install :

  • Download Monster Hunt Academy Mod Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya sampai Selesai
  • Buka dan Mainkan game nya.

Link Download :

0 Response to "Monster Hunt Academy Mod Apk v1.3.7 (1 Hit Kill/God Mode/Weak Enemies)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel