Indian Train Simulator Mod Apk v3.4.7.6 (Full Unlocked) Android Terbaru

Indian Train Simulator Mod Apk

Download Game Indian Train Simulator Mod Apk v3.4.7.6 (Full Unlocked) Android Terbaru | Apkfid kembali lagi dengan saya admin blog, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Simulasi yang sangat bagus dan menarik untuk dimainkan di android kita. Game ini bernama Indian Train Simulator Apk yang mana game ini baru rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan dan di publikasikan oleh developer Highbrow Interactive.

Game besutan Highbrow Interactive ini tergolong dalam game simulation yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh kalangan anak-anak. Pasti kalian semua sudah mengerti arti dari train yang mana artinya yaitu Kereta Api. Namun disini sangat membatasi karena train nya ini berasal dari negara india yang mana sama dengan nama artikel ini yaitu Indian Train Simulator.

Indian Train Simulator Apk Latest Version - Game ini merupakan game simulasi mengendalikan sebuah kereta api yang berasal dari negara india. disini kamu nantinya akan menjadi seorang masinis untuk mengantarkan banyak penumpang ataupun barang untuk sampai ke tujuan yang mereka tuju dengan selamat. selain itu kita sebagai masinis atau pengelola kereta api harus bisa melayani penumpang dengan ramah dan pelayanan terbaik agar mereka senang dengan pelayanan kita.

Banyak stasiun yang bisa kamu lewati di antaranya Chennai, Bengaluru , Mumbai,  Vadodara,  New Delhi, Agra, Kolkata , Solapur , Anantpur, Pune, Borivali, Valsad, Surat, Bharuch, Anand, Ahmedabad, Godhra, Dahod, Ratlam, Kota, Sawai Madhopur, Jaipur, Mathura ,Palwal, Hazrat Nizamuddin, Vijayawada , Tata Nagar ,Howrah, Vishakapatnam , Cuttack , Asansol.

Untuk Tampilan dari game ini cukup bagus sekali karena sudah 3D apalagi di dalamnya dilengkapi dengan banyak fitur-fitur terlengkapnya. selain itu pun di sini kamu akan di suguhi dengan suara kereta yang sangat pas dan membuat permainan ini semakin seru untuk dimainkan di smartphone android kita. Banyak sekali Kereta yang bisa kamu gunakan dalam permainan ini banyak macam-macamnya kalian tinggal pilih.

Cara memainkan game ini pun ya kalian tinggal kontrol dan kendalikan kereta api yang kamu miliki ke depan atau mundur untuk mengantarkan para penumpang. untuk ukuran dari game ini pun tidak terlalu besar yaitu berkisar 161 mb lengkap dengan file apk data nya. Tunggu apalagi sob langsung deh kalian Download Apk Mod Indian Train Simulator ini sekarang, dan langsung mainkan gamenya.

Screenshot :

Indian Train Simulator Mod Apk

Indian Train Simulator Mod Apk

Indian Train Simulator Mod Apk

Informasi :

  • Nama : Indian Train Simulator Mod Apk
  • Tanggal Rilis : 30 Desember 2018
  • Category : Simulation Games
  • Developer : Highbrow Interactive
  • Ukuran : 161 MB
  • Requirements : Android 4.0.3 + Up
  • Google Play

Cara Instal :

  • Download Indian Train Simulator Mod Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya sampai Selesai
  • Buka dan Mainkan game nya.


Link Download :

0 Response to "Indian Train Simulator Mod Apk v3.4.7.6 (Full Unlocked) Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel