Best Sniper Legacy Mod Apk v1.06.5 (Unlimited Money) for Android Terbaru

Best Sniper Legacy Mod Apk

Download Best Sniper Legacy Mod Apk v1.06.5 (Unlimited Money) for Android Terbaru | Apkfid kembali dengan saya admin akan bagikan kepada sobat gamers sebuah game tembakan terbaru 2019 yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh banyak kalangan orang dari seluruh dunia. Game Tembakan ini bernama Best Sniper Legacy Mod Apk yang baru rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer T-Bull yang bergenrekan dalam game action petualangan.

Game Best Sniper Legacy Mod Merupakan game action petualangan terbaru 2019 yang memiliki sensasi tembak menembak untuk bertahan hidup di sebuah kota yang di penuhi oleh banyak dinosaurus liar dan zombie yang haus darah. Misi kita game ini yaitu kita bisa selamat dari serangan dinosaurus yang ganas di kota yang di penuhi dengan zombie hidup yang menakutkan.

Dalam menghadapi para zombie dan dinosaurus tersebut kita disini di lengkapi dengan banyak perlengkapan perang untuk jaga diri seperti senjata sniper, granat dan masih banyak lagi lainnya. selain itu kita akan di beranikan untuk memburu banyaknya dinosaurus tersebut dan kita harus memiliki bidang keahlian dalam menambak agar kita dapat mendapatkan mangsa yang kita incar.

Menariknya di game ini ketika kita dapat mendapatkan banyak hasil buruan kita akan dapatkan keuntungan yaitu kalian bisa dapatkan sebuah senjata baru dan mengumpulkan banyak trofi serta bermain secara individu untuk memecahkan peringkat yang kamu buat sendiri sebagai penembak yang handal dengan sniper yang kita miliki.

Best Sniper Legacy hack mod apk ini memiliki tampilan dengan grafik yang berkualitas hd dan dilengkapi pula dengan banyak fitur-fitur terbarunya. selain itupun disini kamu nantinya akan dapatkan versi mod nya yang mana mod money, dengan mod money ini kalian akan dapatkanbanyak uang yang bisa kamu gunakan untuk mengupgrade atau pun membeli keperluan kita memburu.

Untuk ukuran dari game ini pun tidak terlalu besar yaitu berkisar 96 mb dan tidak akan terlalu banyak memakan ram dari smartphone android kita. nah tunggu apalagi sob langsung deh kalian Download Apk Mod Best Sniper Legacy ini sekarang, disini saya telah sediakan link downloadnya secara gratis untuk kalian semua.

Screenshot :

Best Sniper Legacy Mod Apk

Best Sniper Legacy Mod Apk

Best Sniper Legacy Mod Apk

Best Sniper Legacy Mod Apk

Informasi :

  • Nama : Best Sniper Legacy Mod Apk
  • Tanggal Rilis : 24 April 2019
  • Category : Action Games
  • Developer : T-Bull
  • Requirements : Android 4.1 + Up
  • Mode : Offline
  • Google Play


Cara Install :

  • Download Best Sniper Legacy Mod Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya sampai Selesai
  • Buka dan Mainkan game nya



Link Download :

0 Response to "Best Sniper Legacy Mod Apk v1.06.5 (Unlimited Money) for Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel