FTS 19 Mod Indonesia Full Transfer Pemain Terbaru 2019


Download FTS 19 Mod Indonesia Full Transfer Pemain Terbaru 2019 | Apkfid kembali lagi nih dengan saya mimin, yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah game sepak bola yang sudah di modifikasi bernama FTS 19 Mod Indonesia. game fts mod apk full update transfer pemain ini baru saja di buat oleh bang modder Asepifan86 yang mana beliau memberikan game sepak bola versi mod nya ini agar kamu tidak mudah bosan dalam memainkannya. untuk sobatku apkfid yang sangat menyukai game sepak bola jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game ini.

Game FTS 19 Mod Indonesia yang mana disini kamu nantinya akan dapat memilih tim atau klub asal indonesia seperti Persebaya, Arema dan Persib bandung serta masih banyak lagi lainnya. disetiap klub tersebut kali ini telah banyak yang mendatangkan pemain baru agar dapat memberikan permainan terbaiknya untuk tim nya. bagi teman-teman yang suka dengan klub kebanggaan asal madura kali ini mereka mendatangkan pemain indonesia yang malang melintang di klub malaysia yaitu Andik Vermansyah.

Untuk tampilan dari game fts mod indonesia 2019 ini sudah sangat bagus sekali karena sudah berkualitas HD apalagi di dalam game ini telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang bisa kamu rasakan sendiri. disini kamu nantinya akan dapatkan file dengan ukuran 291 mb yang telah lengkap dengan file apk data obb nya. nah tunggu apalagi sob langsung saja deh kalian Download Apk Mod FTS 19 Liga Indonesia Terbaru ini sekarang juga.

Screenshot :


Informasi :

  • Name : FTS 19 Mod Indonesia League Full Transfer Terbaru
  • Tanggal Liris : 19 April 2019
  • Version : -
  • Ukuran File : 291 MB
  • Thank's To : Asepifan86
  • Supported Android : 4.0 Up
  • Google Play

Link Download :

0 Response to "FTS 19 Mod Indonesia Full Transfer Pemain Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel