Script Diamond Premium Mobile Legends Patch Terbaru 2019

Script Diamond MLB
Download Script Diamond Premium Mobile Legends Patch Terbaru 2019 | Apkfid kembali lagi nih dengan saya admin, kali ini saya ingin membagikan kepada kalian semua sebuah Script Diamond Mobile Legends yang baru saja dibuat khusus untuk kalian agar dapat memiliki banyak diamond. Script ini tergolong dalam hal curang yang digunakan oleh banyak player dalam bermain, oleh karena itu ketika kamu menggunakan script saran saya kamu gunakan akun kecil saja sob. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script diamond ini bisa kita lihat penjelasannya dibawah ini.

Berbicara tentang diamond sendiri, memang diamond ini menjadi salah satu keperluan atau hal penting yang harus dimiliki oleh banyak kalangan mobile legends. karena dengan adanya diamond ini kita bisa membeli satu paket hero baru dan skinnya serta membeli skin hero yang super keren seperti skin epic, legend dan starlight serta masih banyak lagi lainnya. dengan banyaknya diamond ini kita nantinya bisa dibilang dengan julukan sultan, karena diamond sendiri bisa dibilang cukup mahal sob.

Script Diamond Mobile Legends Merupakan salah satu script yang berguna untuk mendapatkan banyak diamond secara gratis hanya dengan memasangkan file script yang sudah di modifikasi ke dalam folder penyimpanan akun. untuk cara pemasangannya kamu bisa lihat tutorialnya dibawah ini. Gunakan script ini sewajarnya saja agar moonton tidak curiga kalau kita sedang pakek script sob.

Cara Pemasangan Script Diamond MLBB :

  1. Download terlebih dahulu scriptnya diatas
  2. Setelah itu kamu Extract / buka scriptnya menggunakan zarchiver
  3. setelahnya kamu salin semua file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Buka game mlbbnya, jika nanti tidak muncul kamu relog sampe diamond tersebut muncul sob
  6. Semoga berhasil, silahkan dicoba sebelum moonton mendeteksinya
  7. Selesai
Oke sob itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script diamond ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian. Jika ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang script mobile legends terbaru 2019, kamu bisa mengunungi ke blog KANGMOBA. disitu ada banyak informasi seperti dunia seputar mobile legends termasuk beberapa script damage, radar map dan script skin hero mobile legends.

0 Response to "Script Diamond Premium Mobile Legends Patch Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel