Supermarket Mania Journey APK v3.8.900 Mod Unlimited Money Terbaru

Supermarket Mania Journey Mod Apk

Free Download Supermarket Mania Journey APK v3.8.900 Mod Unlimited Money Terbaru - Apkfid Kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebua Game Android Terbaru 2018 yang lagi populer dan di gemari oleh banyak gamers di seluruh dunia. Game Strategy yang saya bagikan ini bernama Supermarket Mania Journey Mod APK yang baru saja rilis dengan versi terbarunya. Perlu kalian ketahui bahwa Game ini sudah dimodded hack atau dalam versi MOD menjadi Mod Unlimited Coins+Diamonds yang membuat permainan ini semakin menarik untuk kita mainkan di android kita semua sob. untuk lebih jelasnya mengenai game ini , mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Supermarket Mania Journey APK adalah sebuah permainan yang membutuhkan strategy yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan game yakni G5 Entertainment. game yang satu ini berlatar belakang dari Seorang Gadis bernama Nikki yang sedang membantu walikota untuk membuka sebuah rantai supermarket yang indah dan keren. Ketika kalian memainkan Cheat Supermarket Mania Journey APK ini kalian akan menjalankan sebuah rantai makanan dengan membantu memperkuat pembangunan ekonomi kota. Misi kita dalam memainkan game ini kalian harus membuka supermarket baru , mengelola 13 toko yang unik melalui 255 tingkat yang menantang untuk dilewati, melayani sepuluh jenis pelanggan yang berbeda serta meningkatkan Rak pembeku untuk menyimpan lebih banyak inventaris.

Pada Supermarket Mania Journey Versi Terbaru ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur terbarunya yang dapat mempermudahkan kalian dalam memainkan game ini. Selain itu dengan adanya Supermarket Mania Journey APK Mod Gems+Gold ini akan membantu kalian untuk mempercepat mengembangkan supermarket kalian agar menjadi lebih besar dan terkenal. Tak hanya itu saja menariknya pada game ini tampilannya yang sudah 3D pastinya akan membuat kedua mata kita tidak akan pudar dan juga untuk memainkan game ini kalian tidak usah mengkoneksikannya ke internet karena Game ini bermode Offline. Langsung saja deh sob kalian Download Game Supermarket Mania Journey Mod Apk Full Version Terbaru ini di android kalian sekarang juga.

Screenshot :

Download Supermarket Mania Journey Mod Apk Terbaru

Hack Supermarket Mania Journey Mod Apk Terbaru

Supermarket Mania Journey Mod Apk Terbaru

Fitur :

  • Hampir 255 tingkat melalui 13 pengaturan permainan untuk dimainkan
  • 10 pelanggan yang menuntut secara unik untuk menyenangkan
  • 58 produk untuk dijual dengan layanan cerdas dan hebat
  • Hampir 248 upgrade untuk merapikan toko Anda
  • Pembaruan GRATIS secara teratur untuk membuat Anda tetap terstimulasi dan terhibur
  • Dukungan layanan game Google Play.

Informasi :


Cara Instal :

  • Download file game Supermarket Mania Journey APK nya dibawah.
  • Kemudian masuk ke setting/ security/ centang unknown source.
  • Lalu instal file apk nya yang sudah di download.
  • Buka dan mainkan game nya.

Link Download :

0 Response to "Supermarket Mania Journey APK v3.8.900 Mod Unlimited Money Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel