Dubai Drift 2 Apk+Data v2.5.1 Mod Unlocked All Cars+Money Terbaru

Dubai Drift 2 Apk+Data v2.4.8 Mod Unlocked All Cars+Money Terbaru

Free Download Dubai Drift 2 Apk+Data v2.5.1 Mod Unlocked All Cars+Money Terbaru - Apkfid kembali lagi nih sob dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Game Racing Android Terbaru yang sangat bagus sekali untuk dimainkan di android kalian sob. Game yang saya bagikan ini bernama Dubai Drift 2 Mod Apk yang baru saja update dengan versi terbarunya sob. Game ini resmi rilis pada 19 Agustus 2018 dan termasuk dalam salah satu gameplay yang diminati oleh banyak gamers. Untuk lebih jelasnya mari kita simak penjelasannya di bawah ini sob.

Dubai Drift 2 Apk adalah sebuah gameplay balap mobil yang memiliki grafis super HD yang dikembangkan oleh developer Zero Four LLC, yang didalamnya terdapat banyak mobil yang bisa kalian pilih sebagai kendaraan ini. Dubai Drift 2 All Cars Unlocked Apk ini terdapat beberapa mobil yang tidak terkunci dan juga kalian juga dapat meodifikasi nya dengan warna kesukaan kalian sob. Selain itu di dalam game ini juga telah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya yang dapat memudahkan kalian dalam bermain sob. untuk itu kalian jangan sampai ketinggalan untuk mencobanya sob.

Dubai Drift 2 Unlimited Money ini akan membuat kalian semakin tidak bosan ketika memainkanya. Untuk cara memainkan game ini tidak terlalu sulit tinggal kalian kontrol dan kendalikan mobil kalian untuk bermain secara online melawan pemain lain dan kalian tunjukkan aksi drifting kalian di dalam arena tersebut. Pada Dubai Drift 2 Apk Download ini saya sudah disiapkan link downloadnya secara gratis untuk sobat lengkap dengan file mod apk nya + obb datanya sob. Langsung saja deh kalian download dan install di android kalian sekarang juga.

Screenshot :

Dubai Drift 2 Apk+Data

Dubai Drift 2 Apk+Data

Dubai Drift 2 Apk+Data

Fitur Terbaru : 

  • Arena Baru
  • Mobil Baru Terbuka
  • Car Budles

Informasi :


Cara Instal :

  • Download Dubai Drift 2 Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya
  • lalu Install OBB DATA nya sampai selesai
  • Buka dan Mainkan game nya.

Link Download :

2 Responses to "Dubai Drift 2 Apk+Data v2.5.1 Mod Unlocked All Cars+Money Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel