FZ9: Timeshift - Legacy of War Mod v2.2.0 Apk + OBB Terbaru 2018

FZ9: Timeshift - Legacy of War Mod

Free Download FZ9: Timeshift - Legacy of War Mod Apk + OBB Terbaru 2018 - Apkfid kembali lagi nih sob dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Game Action Terbaru 2018 yang sangat bagus sekali untuk dimainkan di android kita sob. Game yang saya bagikan ini bernama FZ9: Timeshift - Legacy of War APK yang baru saja Update dengan versi terbarunya. Game ini memiliki ukuran file yang cukup besar karena lengkap dengan file obb nya sob, tapi kalian tidak akan rugi karena game ini memiliki tampilan dengan grafis yang luar biasa sob. Untuk lebi jelasnya mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

FZ9: Timeshift - Legacy of War Mod adalah sebuah game play action FPS yang dimana natinya kalian akan menjadi salah satu Tentara Amerika yang memiliki sebuah misi untuk memusnahkan para teroris dengan menggunakan sebuah senjata api seperti Senapan atau Pistol dan juga peluncur roket. Pada FZ9: Timeshift - Legacy of War Hack ini terdapat beberapa senjata yang bisa kalian pilih dan sungguh banyak sekali yang bisa kalian gunakan untuk memusnahkan para teroris ini sob. Ketika kalian mainkan game ini kalian akan dapatkan sebuah misi yang nantinya kalian akan bersaing dengan pemain lain dengan mode PVP dan juga mengumpulkan sumber tenaga yang berharga di siklus ini.

Untuk cara memainkan game ini tidak terlalu sulit kok tinggal kalian memulai peualangan dengan memburu para teroris dan membunuhnya dengan senjata yang kita punya. disini telah terdapat sebuah kontrol sederhana yang dapat memudahkan kalian sob. Game ini dikembangkan oleh developer HIKER GAMES yang sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur-fitur terbarunya. Selain itu ketika kalian mainkan game ini kalian jangan sampai lupa untuk mengupgrade senjata kalian sob. Nah Langsung saja deh kalian Download FZ9: Timeshift - Legacy of War APK+DATA Terbaru ini di android kalian sekarang juga.

Screenshot :

FZ9: Timeshift - Legacy of War Mod

FZ9: Timeshift - Legacy of War Mod

FZ9: Timeshift - Legacy of War Mod

Fitur :

  • Menghubungkan musuh dalam waktu peluru.
  • Beberapa ke dalam alur cerita yang mendalam yang melingkupi lebih dari 30 misi.
  • Shoot dengan berbagai macam senjata yang bisa diketahui penggemar dan penggemar orang pertama.
  • Menjelajahi sistem upgrade yang mendalam dengan elemen RPG.
  • Tantang diri Anda dengan beberapa mode permainan.

Informasi :


Cara Instal :

  • Download FZ9: Timeshift - Legacy of War APK nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya sampai Selesai
  • Lalu Install juga OBB Datanya 
  • Buka dan Mainkan game nya.

Link Download :

0 Response to "FZ9: Timeshift - Legacy of War Mod v2.2.0 Apk + OBB Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel