Arcaea - New Dimension Rhythm Game Mod Apk v1.9.0 (Everything Unlocked) for Android

Arcaea - New Dimension Rhythm Game Mod Apk

Download Arcaea - New Dimension Rhythm Game Mod Apk v1.9.0 (Everything Unlocked) for Android | Apkfid kembali lagi dengan saya admin blog, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah game android terbaru yang sangat bagus dan keren untuk dimainkan di smartphone android kita. Game yang saya bagikan ini bernama Arcaea MOD APK Everything Unlocked New Dimension Rhythm Game yang baru saja rilis dengan versi terbarunya yang dikembangkan oleh developer lowiro.

Game besutan lowiro ini tergolong dalam game berkategorikan music yang mana nantinya kamu disini akan bermain seperti guitar hero di ps2. namun yang membedakan dari game play yang satu ini yakni dari segi kualitas gambar, animasi, dan karakter cewek yang sangat cantik dan manis. dengan adanya karakter cewek pada game play pastinya akan membuat kalian tidak akan bosan dalam bermain game nya.

Di dalam game ini pun terdapat banyak karakter yang bisa kamu temui dan ketika kamu memilih musik sangat banyak sekali pilihanmu sesuai selera yang kamu inginkan. tak hanya itu pun di sini kamu akan dapatkan banyak item-item yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli ataupun membuka apa yang kamu inginkan. 

Game yang satu ini memiliki tampilan yang sangat bagus sekali sudah berkualitas hd dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur terbarunya yang bisa kamu rasakan sendiri sensasinya. Perlu kalian ketahui bahwa game ini sudah dalam versi MOD atau modded hack dengan Mod unlocked yang mana nantinya banyak sekali karakter ataupun apa yang tidak terkunci sehingga kalian bisa menggunakannya.

Game play ini termasuk dalam game yang akan mengasah kecepatan tangan kita untuk menekan tombol layar smartphone android kita. selain itu pun game ini dapat kamu mainkan secara offline atau tanpa koneksi internet. Nah gimana sob tertarik kan untuk mencoba mainkan game cheat arcaea ini , langsung deh kalian Download Apk Arcaea Mod Version Terbaru ini sekarang juga.

Screenshot :

Arcaea - New Dimension Rhythm Game Mod Apk

Arcaea - New Dimension Rhythm Game Mod Apk

Informasi :

  • Nama : Arcaea - New Dimension Rhythm Game Mod Apk 
  • Tanggal Rilis : 10 januari 2019
  • Category : Music
  • Developer : lowiro
  • Requirements : Android 4.4 + Up
  • Google Play

Cara Install :

  • Download Arcaea - New Dimension Rhythm Game Mod Apk nya
  • Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  • Install File Apk nya sampai Selesai
  • Buka dan Mainkan game nya.


Link Download :

0 Response to "Arcaea - New Dimension Rhythm Game Mod Apk v1.9.0 (Everything Unlocked) for Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel