FTS Mod Tim Promosi Liga 1 (Update Transfer Pemain) by MZ Mamet

FTS Mod Tim Promosi Liga 1 (Update Transfer Pemain) by MZ Mamet

Download FTS Mod Tim Promosi Liga 1 (Update Transfer Pemain) by MZ Mamet Android Terbaru | Apkfid kembali lagi dengan saya admin, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Game Sepak Bola Terbaru yang sudah dalam versi MOD atau modded hack. sudah lama sekali saya tidak share game sepak bola , kali ini saya akan bagikan game sepak bola yang bernama FTS Mod Tim Promosi Liga 1 Indonesia.

Sudah banyak sekali para gamers pecinta game sepak bola menantikan versi Mod dari game FTS ini. Perlu kalian ketahui bahwa game fts mod tim promosi liga 1 indonesia ini sudah dalam versi terbarunya apalagi sudah dalam bursa transfer pemain. banyak sekali tim-tim liga 1 yang mencari pemain berbakat yang ingin di beli di bursa transfer pemain kali ini.

Pada Game FTS Mod Tim Promosi Liga 1 ini sangat banyak sekali kelebihannya dari segi tampilan yang sudah sangat bagus sekali sehingga membuat kalian tidak mudah bosan dalam bermain. selain itupun game fts mod apk terbaru ini sudah dilengkapi pula dengan banyak sekali fitur-fitur terlengkapnya seperti efek suara atau musik dari game play nya.

Di Update Transfer pemain ini klub yang paling aktif dalam memburu pemain berbakat yaitu Tim Madura FC. Tim asal madura ini sangat menggemparkan dunia sepakbola karena bisa memulangkan salah satu pemain indonesia terbaik yang bermain di luar negeri yaitu Andik Versmansyah. selain Andik, Madura FC pun membeli pemain - pemain terbaru lainnya yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Game ini sangat cocok sekali bagi kita pecinta game sepak bola karena disini kita dapat menikmati sebuah sensasi permainan bola yang menyenangkan dan sudah pada versi MOD nya. disini pun kalian dapat memilih mode permainan baik itu mengikuti turnament ataupun bermain 1 pertandingan bahkan bermain Cup. Untuk ukuran dari game ini tidak terlalu besar yaitu berkisar 260 MB lengkap dengan file Data nya.

Bagi kalian yang memainkan game ini dapat bermain secara offline atau tanpa koneksi internet karena game ini bermode Offline. Nah tunggu apalagi sob langsung deh kalian Download Apk FTS Mod Tim Promosi Liga 1 Indonesia ini sekarang dan langsung mainkan gamenya.

Screenshot :

FTS Mod Tim Promosi Liga 1 (Update Transfer Pemain) by MZ Mamet

FTS Mod Tim Promosi Liga 1 (Update Transfer Pemain) by MZ Mamet

Informasi :

  • Nama : FTS Mod Tim Promosi Liga 1 Apk
  • Tanggal Rilis : 10 januari 2018
  • Version : -
  • Mode : Offline
  • Size : 260 MB
  • Supported Android : 4.0 Up
  • Thanks to : MZ Mamet

0 Response to "FTS Mod Tim Promosi Liga 1 (Update Transfer Pemain) by MZ Mamet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel